Tempat Beli Sarapan Pagi di Gading Serpong

, , No Comments
Untuk Anda yang baru saja pindah ke Tangerang mungkin masih bingung mencari tempat belanja sarapan di pagi hari, atau sudah menemukan tetapi masih ingin mencari yang terbaik. Berikut ini kami akan membahas dimana Anda bisa membeli sarapan pagi.



Apakah Anda tahu Indovision di dekat bundaran kedua masuk gading serpong? nah dari situ Anda bisa belok ke kiri, tepat di depan REDBUS Caffee berkumpulah aneka tukan gjajanan seperti bubur ayam, bubur kacang hijau, lontong sayur dan beberapa tukang kopi keliling.

Pertama saya akan bahas buburnya, Penjual bubur membandrol harga buburnya Rp. 8,000 / Porsi. Memang tidak ada bahan yang aneh atau spesial yang digunakan, tetapi rasanya lumayan, mendapat 3 dari 5 bintang. :)

Yang kedua yaitu bubur kacang hijau, jika yang tadi tidak ada resep spesialnya maka kali ini pada penjual bubur kacang hijau juga tidak ada yang spesial, tetapi juga rasa yang dimilikinya boleh diadu. Mungkin karena penjual sudah berdagang hampir 20 tahun.

Yang terakhir ini adalah si penjual lontong sayur. Lontong sayurnnya juga tidak istimewa, namun entah kenapa bumbunya seperti sangat lezat dan membuat siapapun yang mencoba ketagihan.

Porsinya luyan banyak dan harga yang ditawarkan cukup murah. Hanya Rp. 5000 sudah bisa menikmati lontong sayur nikmat itu.

Ok jadi sekarang jika kamumau sarapan, tidak perlu bingung lagi keliling-keliling Gading Serpong. Langsung saja menuju TKP ya :). Ikuti terus Luxuria-Food yang membahas segala kuliner yang ada di Gading Serpong.

0 komentar:

Posting Komentar